Senin, 15 Agustus 2016 10:09

KABUPATEN GRESIK WAKILI JAWA TIMUR DALAM LOMBA KADARKUM TINGKAT NASIONAL

 FOTO KADARKUM edit

Lomba Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) Tingkat Nasional dilaksanakan mulai Tanggal 1 Agustus 2016 sampai dengan 4 Agustus 2016 bertempat di Cottage Putri Duyung Taman Impian Jaya Ancol Jakarta, diikuti oleh 35 regu dari seluruh provinsi di Indonesia.

 

 

Sebelumnya, Kabupaten Gresik berhasil menjadi juara dalam Lomba Kadarkum Tingkat Bakorwil Pamekasan dan maju ke Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi Jawa Timur. Di Tingkat Provinsi Jawa Timur, Kabupaten Gresik kembali menyabet gelar juara dan akhirnya maju ke tingkat nasional.

Bagi Kabupaten Gresik merupakan pengalaman pertama mengikuti Lomba Kadarkum Tingkat Nasional. Pada babak penyisihan awal, regu Kabupaten Gresik sempat mengungguli regu lainnya. Namun pada babak penyisihan kedua, regu Kabupaten Gresik kandas.

Pengalaman merupakan guru yang terbaik untuk perbaikan dan persiapan Lomba Kadarkum 4 (empat) tahun mendatang. Tidak ada kata menyerah untuk menggapai impian dan tetap semangat menuju harapan. Doa restu semuanya selalu kami nantikan.

Tentang JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) adalah suatu sistem pendayagunaan bersama peraturan perundang-undangan dan bahan dokumentasi hukum lainnya secara tertib, terpadu dan berkesinambungan. JDIH juga merupakan sarana pemberian pelayanan informasi hukum secara mudah, cepat, dan akurat.

Kontak Kami

Bagian Hukum Sekretariat Daerah
Pemerintah Kabupaten Gresik
Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 245,
Gresik 61161.

  • Hot Line: (031) 3952823 – 30 ext. 311

Media Sosial

Silakan bergabung dan berinteraksi dengan kami di media sosial:
Anda di sini: Home Berita dan Kegiatan KABUPATEN GRESIK WAKILI JAWA TIMUR DALAM LOMBA KADARKUM TINGKAT NASIONAL