081335001911   hukum@gresikkab.go.id

JDIH Kabupaten Gresik Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Kabupaten Gresik

Peraturan Bupati Gresik Nomor 28 Tahun 2019 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik
Peraturan Bupati Gresik
  Admin        414       297
PENCARIAN
Himpunan perundang-undangan yang kami upload bukan merupakan terbitan resmi (hanya sebagai media informasi yang bertujuan untuk memberikan kemudahan). Dalam hal terdapat perbedaan naskah ini dengan dokumen asli maka rujukan ada pada terbitan resmi dalam Lembaran Daerah dan Berita Daerah Kabupaten Gresik.
  
METADATA PERATURAN
Tipe Dokumen
Peraturan Perundangan-undangan
Jenis Dokumen Hukum
Peraturan Bupati Gresik
Judul
Peraturan Bupati Gresik Nomor 28 Tahun 2019 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik
T.E.U Badan
Gresik (Kabupaten)
Nomor Peraturan
28
Singkatan Jenis
PERBUP
Tahun Terbit
2019
Tempat Penetapan
Kabupaten Gresik
Tanggal Penetapan/Pengundangan
23-12-2019
Subjek
ORGANISASI - KELEMBAGAAN - SEKRETARIAT DAERAH
Sumber
BD Kabupaten Gresik 2019 (28)
Status
Tidak Berlaku
Bahasa
Indonesia
Lokasi
Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik
Bidang Hukum
Hukum Administrasi Pemerintahan
Lampiran
Fulltext Dokumen Peraturan :   2019Pb3525028.pdf
Abstrak Peraturan :   2019absPb3525028.pdf
Penandatangan
SAMBARI HALIM RADIANTO
Peraturan Terkait
Dokumen Terkait
Urusan Pemerintahan
Perangkat Daerah - Kepegawaian
Pemrakarsa
Kabupaten Gresik. Bupati
Bagikan
Halaman ini telah diakses 414 kali
  
MATERI POKOK PERATURAN
  
ABSTRAK

ORGANISASI - KELEMBAGAAN - SEKRETARIAT DAERAH

2019

Peraturan Bupati Gresik NO 28, BD Kabupaten Gresik 2019 (28)

Peraturan Bupati Gresik Nomor 28 Tahun 2019 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik

ABSTRAK :
-   Peraturan Bupati Kabupaten Gresik tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi, dan Tata Kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik merupakan upaya penyesuaian nomenklatur Sekretariat Daerah berdasarkan ketentuan Pasal 25 Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 56 Tahun 2019. Penetapan Peraturan Bupati tersebut menjadi penting untuk memastikan kejelasan struktur dan tata kerja Sekretariat Daerah guna mendukung efektivitas dan efisiensi pelayanan di tingkat pemerintahan Kabupaten Gresik. Dengan demikian, Peraturan Bupati tersebut diharapkan dapat membantu dalam optimalisasi kinerja dan pengelolaan administrasi Sekretariat Daerah sesuai dengan tugas dan fungsi yang diamanahkan.
-   UU Nomor 12 Tahun 1950;UU Nomor 12 Tahun 2011 sebagaimana telah diubah dengan UU Nomor 15 Tahun 2019;UU Nomor 5 Tahun 2014;UU Nomor 23 Tahun 2014;PP Nomor 38 Tahun 1974;PP Nomor 18 Tahun 2016 sebagaimana telah diubah dengan PP Nomor 72 Tahun 2019;PP Nomor 12 Tahun 2017;PERMENDAGRI Nomor 80 Tahun 2015 sebagaimana telah diubah dengan PERMEN Dalam Negeri Nomor 120 Tahun 2018;PERMENDAGRI Nomor 99 Tahun 2018;PERMENDAGRI Nomor 112 Tahun 2018;PERMENDAGRI Nomor 56 Tahun 2019;PERDA Kabupaten Gresik Nomor 12 Tahun 2016;PERDA Kabupaten Gresik Nomor 9 Tahun 2016 sebagaimana telah diubah dengan PERDA Kabupaten Gresik Nomor 10 Tahun 2017;
-   Peraturan Bupati tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi, dan Tata Kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik mengatur mengenai struktur dan tugas-tugas yang harus dilaksanakan oleh berbagai bagian dalam Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik. Pasal-pasal dalam peraturan ini menjelaskan pembagian tugas antara Bagian Tata Pemerintahan dan Bagian Kesejahteraan Rakyat, serta tugas-tugas spesifik yang harus dilaksanakan oleh masing-masing subbagian di dalamnya. Selain itu, peraturan ini juga mengatur mengenai koordinasi, pengoordinasian, dan pelaksanaan kebijakan di bidang administrasi pemerintahan umum, administrasi kewilayahan, otonomi daerah, kerjasama daerah, keagamaan, kesejahteraan sosial, dan kesejahteraan masyarakat. Dengan adanya peraturan ini, diharapkan Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik dapat berjalan dengan lebih efisien dan efektif dalam melaksanakan tugas-tugasnya untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Gresik.
CATATAN :
-   Peraturan bupati gresik mulai berlaku pada tanggal 23 Desember 2019
-   Status Peraturan bupati gresik Tidak Berlaku

ORGANISASI - KELEMBAGAAN - SEKRETARIAT DAERAH

2019

Peraturan Bupati Gresik NO 28, BD Kabupaten Gresik 2019 (28)

Peraturan Bupati Gresik Nomor 28 Tahun 2019 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik

ABSTRAK:
-   Peraturan Bupati Kabupaten Gresik tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi, dan Tata Kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik merupakan upaya penyesuaian nomenklatur Sekretariat Daerah berdasarkan ketentuan Pasal 25 Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 56 Tahun 2019. Penetapan Peraturan Bupati tersebut menjadi penting untuk memastikan kejelasan struktur dan tata kerja Sekretariat Daerah guna mendukung efektivitas dan efisiensi pelayanan di tingkat pemerintahan Kabupaten Gresik. Dengan demikian, Peraturan Bupati tersebut diharapkan dapat membantu dalam optimalisasi kinerja dan pengelolaan administrasi Sekretariat Daerah sesuai dengan tugas dan fungsi yang diamanahkan.
-   UU Nomor 12 Tahun 1950;UU Nomor 12 Tahun 2011 sebagaimana telah diubah dengan UU Nomor 15 Tahun 2019;UU Nomor 5 Tahun 2014;UU Nomor 23 Tahun 2014;PP Nomor 38 Tahun 1974;PP Nomor 18 Tahun 2016 sebagaimana telah diubah dengan PP Nomor 72 Tahun 2019;PP Nomor 12 Tahun 2017;PERMENDAGRI Nomor 80 Tahun 2015 sebagaimana telah diubah dengan PERMEN Dalam Negeri Nomor 120 Tahun 2018;PERMENDAGRI Nomor 99 Tahun 2018;PERMENDAGRI Nomor 112 Tahun 2018;PERMENDAGRI Nomor 56 Tahun 2019;PERDA Kabupaten Gresik Nomor 12 Tahun 2016;PERDA Kabupaten Gresik Nomor 9 Tahun 2016 sebagaimana telah diubah dengan PERDA Kabupaten Gresik Nomor 10 Tahun 2017;
-   Peraturan Bupati tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi, dan Tata Kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik mengatur mengenai struktur dan tugas-tugas yang harus dilaksanakan oleh berbagai bagian dalam Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik. Pasal-pasal dalam peraturan ini menjelaskan pembagian tugas antara Bagian Tata Pemerintahan dan Bagian Kesejahteraan Rakyat, serta tugas-tugas spesifik yang harus dilaksanakan oleh masing-masing subbagian di dalamnya. Selain itu, peraturan ini juga mengatur mengenai koordinasi, pengoordinasian, dan pelaksanaan kebijakan di bidang administrasi pemerintahan umum, administrasi kewilayahan, otonomi daerah, kerjasama daerah, keagamaan, kesejahteraan sosial, dan kesejahteraan masyarakat. Dengan adanya peraturan ini, diharapkan Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik dapat berjalan dengan lebih efisien dan efektif dalam melaksanakan tugas-tugasnya untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Gresik.
CATATAN:
-   Peraturan bupati gresik mulai berlaku pada tanggal 23 Desember 2019
-   Status Peraturan bupati gresik Tidak Berlaku
  
FILE VERSI INGGRIS
Halo, WARGA GRESIK Saya adalah mesin penjawab berbasis teknologi ARTIFICIAL INTELLIGENCE (Kecerdasan Buatan) yang ditugaskan untuk menjawab pertanyaan seputar Peraturan Bupati Gresik Nomor 28 Tahun 2019 Peraturan Bupati Gresik Nomor 28 Tahun 2019 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik. KETIK PERTANYAAN ANDA kemudian tekan [enter].