081335001911   hukum@gresikkab.go.id

JDIH Kabupaten Gresik Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Kabupaten Gresik

Peraturan Bupati Gresik Nomor 63 Tahun 2022 tentang Tata Cara Pemanfaatan Rumah Dinas
Peraturan Bupati Gresik
  Admin        249       334
PENCARIAN
Himpunan perundang-undangan yang kami upload bukan merupakan terbitan resmi (hanya sebagai media informasi yang bertujuan untuk memberikan kemudahan). Dalam hal terdapat perbedaan naskah ini dengan dokumen asli maka rujukan ada pada terbitan resmi dalam Lembaran Daerah dan Berita Daerah Kabupaten Gresik.
  
METADATA PERATURAN
Tipe Dokumen
Peraturan Perundangan-undangan
Jenis Dokumen Hukum
Peraturan Bupati Gresik
Judul
Peraturan Bupati Gresik Nomor 63 Tahun 2022 tentang Tata Cara Pemanfaatan Rumah Dinas
T.E.U Badan
Gresik (Kabupaten)
Nomor Peraturan
63
Singkatan Jenis
PERBUP
Tahun Terbit
2022
Tempat Penetapan
Kabupaten Gresik
Tanggal Penetapan/Pengundangan
29-09-2022
Subjek
BARANG MILIK DAERAH - KEUANGAN DAERAH
Sumber
BD Kabupaten Gresik 2022 (63)
Status
Berlaku
Bahasa
Indonesia
Lokasi
Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik
Bidang Hukum
Hukum Administrasi Keuangan Daerah
Lampiran
Fulltext Dokumen Peraturan :   2022Pb3525063.pdf
Abstrak Peraturan :   2022absPb3525063.pdf
Penandatangan
FANDI AKHMAD YANI
Peraturan Terkait
Dokumen Terkait
Urusan Pemerintahan
Administrasi Keuangan Daerah
Pemrakarsa
Kabupaten Gresik. Bupati
Bagikan
Halaman ini telah diakses 249 kali
  
MATERI POKOK PERATURAN
  
ABSTRAK

BARANG MILIK DAERAH - KEUANGAN DAERAH

2022

Peraturan Bupati Gresik NO 63, BD Kabupaten Gresik 2022 (63)

Peraturan Bupati Gresik Nomor 63 Tahun 2022 tentang Tata Cara Pemanfaatan Rumah Dinas

ABSTRAK :
-   Peraturan Bupati dibuat untuk melaksanakan ketentuan yang tercantum dalam Pasal 477 Peraturan Daerah Kabupaten Gresik Nomor 2 Tahun 2019 tentang Pedoman Pengelolaan Barang Milik Daerah Pemerintah Kabupaten Gresik. Peraturan Bupati ini mengatur tata cara pemanfaatan Rumah Dinas oleh Pemerintah Kabupaten Gresik guna menjaga pengelolaan barang milik daerah yang efisien dan transparan.
-   UU Nomor 12 Tahun 1950 sebagaimana telah diubah dengan UU Nomor 2 Tahun 1965;UU Nomor 23 Tahun 2014 sebagaimana telah diubah dengan UU Nomor 9 Tahun 2015;PP Nomor 40 Tahun 1994 sebagaimana telah diubah dengan PP Nomor 31 Tahun 2005;PP Nomor 27 Tahun 2014 sebagaimana telah diubah dengan PP Nomor 28 Tahun 2020;PP Nomor 12 Tahun 2017;PP Nomor 12 Tahun 2019;PERMEN Da?am Negeri Nomor 80 Tahun 2015 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 120 Tahun 2018;PERMENDAGRI Nomor 77 Tahun 2020;PERDA Kabupaten Gresik Nomor 6 Tahun 2011 sebagaimana telah diubah dengan PERDA Nomor 11 Tahun 2019;PERDA Kabupaten Gresik Nomor 12 Tahun 2016;PERDA Kabupaten Gresik Nomor 2 Tahun 2019;Peraturan Bupati Gresik Nomor 66 Tahun 2021;
-   Peraturan Bupati Gresik Nomor 63 Tahun 2022 mengatur Tata Cara Pemanfaatan Rumah Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik. Peraturan ini mencakup ruang lingkup yang terdiri dari pemanfaatan, tata cara penghunian rumah dinas di daerah, dan sanksi administrasi. Rumah dinas dibagi menjadi dua golongan, yaitu golongan I untuk Bupati, Wakil Bupati, dan Sekretaris Daerah, serta golongan II untuk Pejabat Struktural dan PNS pada Pemerintah Daerah. Pemanfaatan rumah dinas golongan II meliputi pendaftaran, pembayaran sewa, jangka waktu penghunian, pengawasan, dan perubahan peruntukan. Peraturan Bupati ini mencabut Peraturan Bupati Gresik Nomor 11 Tahun 2016 tentang Tata Cara Pemanfaatan Rumah Dinas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik. Peraturan ini mulai berlaku sejak diundangkan pada tanggal 29 September 2022.
CATATAN :
-   Peraturan bupati gresik mulai berlaku pada tanggal 29 September 2022
-   Status Peraturan bupati gresik Berlaku

BARANG MILIK DAERAH - KEUANGAN DAERAH

2022

Peraturan Bupati Gresik NO 63, BD Kabupaten Gresik 2022 (63)

Peraturan Bupati Gresik Nomor 63 Tahun 2022 tentang Tata Cara Pemanfaatan Rumah Dinas

ABSTRAK:
-   Peraturan Bupati dibuat untuk melaksanakan ketentuan yang tercantum dalam Pasal 477 Peraturan Daerah Kabupaten Gresik Nomor 2 Tahun 2019 tentang Pedoman Pengelolaan Barang Milik Daerah Pemerintah Kabupaten Gresik. Peraturan Bupati ini mengatur tata cara pemanfaatan Rumah Dinas oleh Pemerintah Kabupaten Gresik guna menjaga pengelolaan barang milik daerah yang efisien dan transparan.
-   UU Nomor 12 Tahun 1950 sebagaimana telah diubah dengan UU Nomor 2 Tahun 1965;UU Nomor 23 Tahun 2014 sebagaimana telah diubah dengan UU Nomor 9 Tahun 2015;PP Nomor 40 Tahun 1994 sebagaimana telah diubah dengan PP Nomor 31 Tahun 2005;PP Nomor 27 Tahun 2014 sebagaimana telah diubah dengan PP Nomor 28 Tahun 2020;PP Nomor 12 Tahun 2017;PP Nomor 12 Tahun 2019;PERMEN Da?am Negeri Nomor 80 Tahun 2015 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 120 Tahun 2018;PERMENDAGRI Nomor 77 Tahun 2020;PERDA Kabupaten Gresik Nomor 6 Tahun 2011 sebagaimana telah diubah dengan PERDA Nomor 11 Tahun 2019;PERDA Kabupaten Gresik Nomor 12 Tahun 2016;PERDA Kabupaten Gresik Nomor 2 Tahun 2019;Peraturan Bupati Gresik Nomor 66 Tahun 2021;
-   Peraturan Bupati Gresik Nomor 63 Tahun 2022 mengatur Tata Cara Pemanfaatan Rumah Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik. Peraturan ini mencakup ruang lingkup yang terdiri dari pemanfaatan, tata cara penghunian rumah dinas di daerah, dan sanksi administrasi. Rumah dinas dibagi menjadi dua golongan, yaitu golongan I untuk Bupati, Wakil Bupati, dan Sekretaris Daerah, serta golongan II untuk Pejabat Struktural dan PNS pada Pemerintah Daerah. Pemanfaatan rumah dinas golongan II meliputi pendaftaran, pembayaran sewa, jangka waktu penghunian, pengawasan, dan perubahan peruntukan. Peraturan Bupati ini mencabut Peraturan Bupati Gresik Nomor 11 Tahun 2016 tentang Tata Cara Pemanfaatan Rumah Dinas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik. Peraturan ini mulai berlaku sejak diundangkan pada tanggal 29 September 2022.
CATATAN:
-   Peraturan bupati gresik mulai berlaku pada tanggal 29 September 2022
-   Status Peraturan bupati gresik Berlaku
  
FILE VERSI INGGRIS
  
STATUS PERATURAN
Status
Berlaku
Keterangan
Halo, WARGA GRESIK Saya adalah mesin penjawab berbasis teknologi ARTIFICIAL INTELLIGENCE (Kecerdasan Buatan) yang ditugaskan untuk menjawab pertanyaan seputar Peraturan Bupati Gresik Nomor 63 Tahun 2022 Peraturan Bupati Gresik Nomor 63 Tahun 2022 tentang Tata Cara Pemanfaatan Rumah Dinas. KETIK PERTANYAAN ANDA kemudian tekan [enter].