081335001911   hukum@gresikkab.go.id

JDIH Kabupaten Gresik Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Kabupaten Gresik

Peraturan Bupati Gresik Nomor 56 Tahun 2019 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gresik
Peraturan Bupati Gresik
  Admin        316       236
PENCARIAN
Himpunan perundang-undangan yang kami upload bukan merupakan terbitan resmi (hanya sebagai media informasi yang bertujuan untuk memberikan kemudahan). Dalam hal terdapat perbedaan naskah ini dengan dokumen asli maka rujukan ada pada terbitan resmi dalam Lembaran Daerah dan Berita Daerah Kabupaten Gresik.
  
METADATA PERATURAN
Tipe Dokumen
Peraturan Perundangan-undangan
Jenis Dokumen Hukum
Peraturan Bupati Gresik
Judul
Peraturan Bupati Gresik Nomor 56 Tahun 2019 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gresik
T.E.U Badan
Gresik (Kabupaten)
Nomor Peraturan
56
Singkatan Jenis
PERBUP
Tahun Terbit
2019
Tempat Penetapan
Kabupaten Gresik
Tanggal Penetapan/Pengundangan
30-12-2019
Subjek
ORGANISASI - KELEMBAGAAN - SATUAN POLISI PAMONG PRAJA
Sumber
BD Kabupaten Gresik 2019 (56)
Status
Berlaku
Bahasa
Indonesia
Lokasi
Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik
Bidang Hukum
Hukum Administrasi Pemerintahan
Lampiran
Fulltext Dokumen Peraturan :   2019Pb3525056.pdf
Abstrak Peraturan :   2019absPb3525056.pdf
Penandatangan
SAMBARI HALIM RADIANTO
Peraturan Terkait
Dokumen Terkait
Urusan Pemerintahan
Perangkat Daerah - Kepegawaian
Pemrakarsa
Bagikan
Halaman ini telah diakses 316 kali
  
MATERI POKOK PERATURAN
  
ABSTRAK

ORGANISASI - KELEMBAGAAN - SATUAN POLISI PAMONG PRAJA

2019

Peraturan Bupati Gresik NO 56, BD Kabupaten Gresik 2019 (56)

Peraturan Bupati Gresik Nomor 56 Tahun 2019 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gresik

ABSTRAK :
-   Penyesuaian Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi, dan Tata Kerja Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gresik dalam Rangka Evaluasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Gresik Tahun 2016-2021. Dalam rangka menyesuaikan evaluasi Perangkat Daerah dan penyelarasan terhadap Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Gresik Tahun 2016-2021 sebagaimana diatur dalam Peraturan Daerah Kabupaten Gresik Nomor 10 Tahun 2017 tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Kabupaten Gresik Nomor 9 Tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Gresik Tahun 2016-2021, serta pertimbangan yang terkait, diperlukan penetapan Peraturan Bupati mengenai Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi, dan Tata Kerja Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gresik.
-   UU Nomor 12 Tahun 1950;UU Nomor 12 Tahun 2011 sebagaimana telah diubah dengan UU Nomor 15 Tahun 2019;UU Nomor 5 Tahun 2014;UU Nomor 23 Tahun 2014;PP Nomor 38 Tahun 1974;PP Nomor 18 Tahun 2016 sebagaimana telah diubah dengan PP Nomor 72 Tahun 2019;PP Nomor 12 Tahun 2017;PERMENDAGRI Nomor 80 Tahun 2015 sebagaimana telah diubah dengan PERMEN Dalam Negeri Nomor 120 Tahun 2018;PERMENDAGRI Nomor 99 Tahun 2018;PERDA Kabupaten Gresik Nomor 12 Tahun 2016;PERDA Kabupaten Gresik Nomor 9 Tahun 2016 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Daerah Kabupaten Gresik Nomor 10 Tahun 2017;
-   Peraturan Bupati tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi, dan Tata Kerja Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gresik mengatur tentang tugas dan wewenang Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dalam melaksanakan penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati. Pasal-pasal dalam peraturan ini menjelaskan mengenai koordinasi, penyuluhan, penegakan hukum, serta tindakan administratif yang dapat dilakukan terhadap pelanggaran atas peraturan daerah. Selain itu, peraturan ini juga mengatur tentang fungsi Sekretariat dalam mengelola surat menyurat, administrasi kepegawaian, keuangan, dan koordinasi program serta evaluasi. Peraturan ini bertujuan untuk memastikan ketertiban umum, ketentraman, dan perlindungan masyarakat di Kabupaten Gresik sesuai dengan hukum yang berlaku.
CATATAN :
-   Peraturan bupati gresik mulai berlaku pada tanggal 30 Desember 2019
-   Status Peraturan bupati gresik Berlaku

ORGANISASI - KELEMBAGAAN - SATUAN POLISI PAMONG PRAJA

2019

Peraturan Bupati Gresik NO 56, BD Kabupaten Gresik 2019 (56)

Peraturan Bupati Gresik Nomor 56 Tahun 2019 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gresik

ABSTRAK:
-   Penyesuaian Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi, dan Tata Kerja Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gresik dalam Rangka Evaluasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Gresik Tahun 2016-2021. Dalam rangka menyesuaikan evaluasi Perangkat Daerah dan penyelarasan terhadap Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Gresik Tahun 2016-2021 sebagaimana diatur dalam Peraturan Daerah Kabupaten Gresik Nomor 10 Tahun 2017 tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Kabupaten Gresik Nomor 9 Tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Gresik Tahun 2016-2021, serta pertimbangan yang terkait, diperlukan penetapan Peraturan Bupati mengenai Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi, dan Tata Kerja Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gresik.
-   UU Nomor 12 Tahun 1950;UU Nomor 12 Tahun 2011 sebagaimana telah diubah dengan UU Nomor 15 Tahun 2019;UU Nomor 5 Tahun 2014;UU Nomor 23 Tahun 2014;PP Nomor 38 Tahun 1974;PP Nomor 18 Tahun 2016 sebagaimana telah diubah dengan PP Nomor 72 Tahun 2019;PP Nomor 12 Tahun 2017;PERMENDAGRI Nomor 80 Tahun 2015 sebagaimana telah diubah dengan PERMEN Dalam Negeri Nomor 120 Tahun 2018;PERMENDAGRI Nomor 99 Tahun 2018;PERDA Kabupaten Gresik Nomor 12 Tahun 2016;PERDA Kabupaten Gresik Nomor 9 Tahun 2016 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Daerah Kabupaten Gresik Nomor 10 Tahun 2017;
-   Peraturan Bupati tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi, dan Tata Kerja Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gresik mengatur tentang tugas dan wewenang Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dalam melaksanakan penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati. Pasal-pasal dalam peraturan ini menjelaskan mengenai koordinasi, penyuluhan, penegakan hukum, serta tindakan administratif yang dapat dilakukan terhadap pelanggaran atas peraturan daerah. Selain itu, peraturan ini juga mengatur tentang fungsi Sekretariat dalam mengelola surat menyurat, administrasi kepegawaian, keuangan, dan koordinasi program serta evaluasi. Peraturan ini bertujuan untuk memastikan ketertiban umum, ketentraman, dan perlindungan masyarakat di Kabupaten Gresik sesuai dengan hukum yang berlaku.
CATATAN:
-   Peraturan bupati gresik mulai berlaku pada tanggal 30 Desember 2019
-   Status Peraturan bupati gresik Berlaku
  
FILE VERSI INGGRIS
Halo, WARGA GRESIK Saya adalah mesin penjawab berbasis teknologi ARTIFICIAL INTELLIGENCE (Kecerdasan Buatan) yang ditugaskan untuk menjawab pertanyaan seputar Peraturan Bupati Gresik Nomor 56 Tahun 2019 Peraturan Bupati Gresik Nomor 56 Tahun 2019 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi Dan Tata Kerja Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gresik. KETIK PERTANYAAN ANDA kemudian tekan [enter].