Berita dan Kegiatan

RAPAT KOORDINASI PEMBAHASAN 4 RANCANGAN PERATURAN BUPATI GRESIK

Feb 26, 2024



Ruang Rapat Retno Swari, Rabu, 21 Februari 2024.  Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik mengadakan rapat Koordinasi Pembahasan 4 Rancangan Peraturan Bupati Gresik. Rapat kali ini dihadiri oleh Sekretarian Daerah Kabupaten Gresik, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Bagian Organisasi, BKPSDM, BAPPEDA, Dinas Perpustakaan, Satpol PP dan rapat dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik.

"Jadi nanti sistem kerjanya itu dalam bentuk penyusunan tim kerja, agar kita tidak berkerja sendiri - sendiri melainkan bekerja atas dasar ekspetasi kinerja yang ditetapkan oleh Kepala OPD. ujar Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik"

Dalam rapat ini Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik menyampaikan bahwa dalam menyusun Rancangan Peraturan Bupati ini Bagian Organisasi harus memahami betul-betul mulai dari konsepnya seperti apa, pasal per pasal juga harus dipahami juga, pola penguasaan dan tanggungjawab juga harus betul-betul dipahami.

Dalam akhir rapat Kepala Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik menekankan kembali agar Rancangan Peraturan Bupati harus dipahami betul-betul dan berhati-hati dalam penyusunannya, bila diperlukan konsultasi ke Biro Organisasi Provinsi, konsultasikan saja ceritakan contoh kasusnya dan dampak hukumnya seperti apa.

Artikel Lainnya

Hak Cipta © 2020 Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik.