Berita dan Kegiatan

RAPAT KOORDINASI PEMBAHASAN RANCANGAN PERATURAN BUPATI GRESIK TENTANG PENGELOLAAN ASPIRASI DAN PENGADUAN PELAYANAN PUBLIK DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN GRESIK

Mar 14, 2024



Rabu, 06 Maret 2024 Ruang Rapat Dewi Sekardadu. Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik mengadakan Rapat Koordinasi Pembahasan Rancangan Peraturan Bupati Gresik tentang Pengelolaan Aspirasi dan Pengaduan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik bersama Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gresik.

Rapat kali ini dihadiri oleh Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gresik, BPPKAD, INSPEKTORAT, DPUTR dan Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik. 

"yang pertama diperlukan satu sistem yang bisa mengkonkretisasi terkait dengan pengaduan, yang kedua yaitu regulasi tentang aplikasi lokal sebagai wujud nawakarsa pak Bupati, serta yang ketiga mengenai sop aspirasi yang perlu didiskusikan mengenai teknisnya, skemanya seperti apa, PIC utama untuk menampung dan menindaklanjuti siapa". ujar Kepala Bidang Statistik dan Informasi Publik

Dalam akhir rapat Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik menyampaikan "dalam perbup ini secara teknis penyusunan masih banyak yang perlu diperbaiki, dari segi pengaduan sebagaimana dimaksud dalam pasal berapa huruf berapa harus diperbaiki".

Artikel Lainnya

Hak Cipta © 2020 Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik.